Kunjungan Presiden SBY : Cianjur

August 1, 2007 at 5:08 pm 4 comments

Presiden Yudhoyono Lakukan Panen Raya di Cianjur

Panen Padi CianjurCianjur : Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan melakukan panen padi bersama para petani di Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin pagi.

Dalam agenda acara yang dikeluarkan Biro Pers Rumah Tangga Kepresidenan, disebutkan Presiden dan rombongan dijadwalkan tiba di Desa Bobojong sekitar pukul 09.30 WIB, disambut Menteri Pertanian Anton Apriyantono dan Bupati Cianjur beserta jajaran Muspida Kabupaten Cianjur.

Selanjutnya, di lokasi acara Presiden secara simbolis melakukan pemotongan padi tanda dimulainya panen padi System of Rice Intensification (SRI) organik, yang diikuti oleh para petani.

Dalam kesempatan itu, selain akan memberikan sambutan, Presiden juga akan berdialog dengan para petani setempat.

Pada tahun 2007, pemerintah menargetkan peningkatan produksi beras sebanyak dua juta ton. (*) Kutip : Antara

Advertisements

Entry filed under: Tentang Cianjur.

Honor Guru MD Mulai Dicairkan Pekan Depan Warga Cianjur Selatan Menagih Jalan

4 Comments Add your own

  • 1. putradi  |  August 2, 2007 at 7:51 am

    sayah kadang suka bingung, kalo ada pejabat negara seperti presiden … kok jadi mirip penjahat kelas kakap ya …. ampe 1 batalyon lebih yang jaga … takut kabur atau kawin lagi kali ya presidennya 😀

    riva f: hayah gak usah bingung kak’ namanya juga pejabat. Semoga dengan adanya kunjungan kenegaraan ini pembangunan cianjur lebih maju (dan tdak ada karaoke an lagi) he..he..

    Dan yang lebih penting – Pupuk pertanian jadi lebih murah dong..? smoga…

    Reply
  • 2. peshey  |  August 2, 2007 at 7:54 pm

    semoga kedatangan presiden ke cianjur membawa khabar gembira kepada rakyat cianjur dan sekitar nya…..khusus nya untuk cianjur selatan,seperti agrabinta,cidaun, sindang barang, dan lainnya. di wilayah cianjur selatan. yang membutuhkan perhatian, kalou presiden bener-bener ingin berkunjung ke cianjur, yang lebih di utamakan berkunjung dulu ke cianjur selatan.pertama dari ujung kidul agrabinta, lalu berputar ke cidaun,sindang barang. karena kita membutuhkan perhatian dari presiden he-he-heeeee…….jalan-jalan yang rusak di daerah cianjur selatan,mungkin membuat presiden maaaalasssssss tuk datang……………..kalou begitu mah atuh bukan pemimpin negara.

    Riv Fauziah : Peshey Mungkin Tujuan Kunjungan Kali Ini hanya Untuk Mengenang Masa Lalu – Bahwa Beliau Pernah Ke sawah.. dan menanam padi. Kita Berdo’a deh.. smoga pertanian cianjur tambah maju – Cianjur yang terkenal dengan Barasnya – Pandan Wangi – Beras Cianjur.

    Reply
  • 3. ayahshiva  |  August 3, 2007 at 5:32 am

    moga hasil panennya bagus dan melimpah

    Riv Fauziah : Ayah Shiva Mo bantuin panen pa mau borong semua hasil panen nih..

    Reply
  • 4. peshey  |  August 3, 2007 at 12:11 pm

    maksud saya di atas, bukan hanya beras cianjur saja,yang di perhatikan.malah cianjur selatan yang harus di tingkatkan, iya……..betuuuulll……yang itu…..wisata-wisata.MAKSUDKU:beras cianjur semua orang udah pada tau……NO:1 jalan-jalan di cianjur selatan di perbaiki dulu…….. NO 2.lalu…….pantai-pantai nya yang di milikki oleh cianjur selatan, naaaaah……..itulah cianjur akan menjadi kota terkaya di indonesia.beras nya,buah-buahan nya, hasil tani, pemandangan yang indah yang di lindungi gunung-gunung, lihaaaaaat……..ke depan…… melangkah ke depan, masa depan adalah cianjur selatan untuk indonesia.

    riv fauziah : saya sebagai warga cianjur selatan sangat kecewa dengan semua ini! Mari Maju Bersama – bergandengan tangan tuk kembangkan wilayah kabupaten cianjur selatan…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


BLoG HiT

  • 11,244 hits

Cianjur BLoG

dzarmono.wordpress.com

%d bloggers like this: