Ganja Legal Mungkinkah?

April 2, 2007 at 5:36 pm Leave a comment

Ganja Legal..!!? Mungkinkah?

Saya kira tidak mungkin, karena saya kira kurangbermanfaat, bahkan ganja masih sangat berbahaya karena faktor penyalah gunaan.

Lihat Hasil Googling Tentang Manfaat Ganja :

Forum Komunikasi Politeknik Negeri Pontianak / Kandungan apa …

Dulu ADe Rumah Makan yang Pake Daun Ganja Untuk ngukus Nasinye … RAsenye jadi Gurih dan buat kite jadi Pengen trus … heheheheh.
forum.polnep.ac.id/viewtopic.php?pid=3043 – 28k – CachedSimilar pages

Asyiik, Ganja Halal… « O-Mai-Gat!

Selama ini, banyak kalangan menutup mata dengan banyaknya manfaat ganja untuk berbagai bidang. Daun yang bisa disayur, batang ganja yang bisa dijadikan
omaigat.wordpress.com/2007/06/21/antara-manusia-super-ganja/ – 78k – CachedSimilar pages

KOMPAS CYBER MEDIA COMMUNITY

Sedangkan dari segi manfaat, daun dan batang ganja bisa dijadikan tas dan kerajinan lain,, bahkan sebagian masyarakat di daerah tertentu menggunakan daun
community.kompas.com/index.php?fuseaction=home.detail&id=33603&section=92 – 180k – CachedSimilar pages

[PDF]

TINGKAT MANFAAT DAN KEAMANAN TANAMAN OBAT DAN OBAT TRADISIONAL *)

File Format: PDF/Adobe Acrobat – View as HTML
terkait dengan manfaat dan keamanannya untuk menambah informasi tentang tanaman ….. pemakaian (seperti daun ganja, candu untuk dicampur dengan rokok,
http://www.litbang.depkes.go.id/bpto/kemanan_TO.pdfSimilar pages

..::DIREKTORAT JENDERAL HAK ASASI MANUSIA::..

Banyak negara mengeluarkan larangan tentang kepemilikan, penanaman, pengedaran dan penggunaan daun ganja. Di Indonesia sebenarnya sudah mulai terlarang
http://www.ham.go.id/index_HAM.asp?menu=artikel&id=971 – 33k – CachedSimilar pages

[PDF]

Zaenal Ma’arif Hijrah ke PDIP

File Format: PDF/Adobe Acrobat – View as HTML
ganja memiliki manfaat. yang cukup besar dalam. kehidupan. sil kajian, daun ganja me-. mang bisa menimbulkan. efek halusinogen. Tapi efek
http://www.indomedia.com/sripo/2007/06/01/0106H07.pdfSimilar pages

[PDF]

Jangan Legalkan Ganja Polantas Sangat Membantu

File Format: PDF/Adobe Acrobat – View as HTML
(INIDA), ganja memiliki manfaat yang cu-. kup besar dalam kehidupan.Tentu ini Harus diakui, dari hasil kajian, daun ganja
http://www.indomedia.com/sripo/2007/06/04/0406H17.pdfSimilar pages
[ More results from www.indomedia.com ]

#!/Dudi/Gurnadi » Perkebunan Ganja, Mungkinkah?

Misal: Daun ganja cuma dikeringin trus di press dan di pack pake kertas koran. …. ada rangkaian proses yang bisa mengambil manfaat (halal) dari ganja.
dgk.or.id/archives/2006/11/22/perkebunan-ganja-mungkinkah/ – 65k – CachedSimilar pages

.:: Portal Tribun Timur Makassar

Tomi mencontohkan kebiasaan masyarakat Aceh menggunakan daun ganja untuk bumbu masak. Belum banyak dikaji efek samping penggunaaan ganja untuk bumbu masak.
http://www.tribun-timur.com/view.php?id=45140&jenis=Nasional – 25k – CachedSimilar pages

Debat VHR Corner | Debat Legalisasi Ganja

Banyak kalangan menutup mata terhadap banyaknya manfaat ganja untuk berbagai bidang. Daun ganja bisa dibuat sayur, batangnya bisa dijadikan serat tali,
http://www.vhrmedia.com/vhr-corner/debat-detail.php?.g=corner&.s=debat&.e=2 – 47k – CachedSimilar pages

 

Serambi Online :: Menuju Pembangunan dan Pembaruan

Ditemukannya bermacam-macam manfaat positif dari daun ganja bila diolah, misalnya, adalah sebuah harapan besar bagi perbaikan kehidupan manusia.
http://www.serambinews.com/index.php?aksi=bacataffakur&tafid=707 – 33k – CachedSimilar pages

Berantas Narkoba dengan Syariat « Be a good Moeslim

Setiap tahun lebih dari 23 trilyun daun ganja dihisap narkoba. Katakanlah pada keduanya terdapat dosa besar dan beberapa manfaat bagi manusia.
ayok.wordpress.com/2007/06/27/berantas-narkoba-dengan-syariat/ – 30k – CachedSimilar pages

» e-samarinda.com > Narkoba Bukan Obat Kuat

Daun ganja di Aceh dipake sebagai rempah, katanya seh iya, tapi belom pernah makan sayur ganja, hehe Tanaman koka sumber kokain juga dipake sebagai rempah
http://www.e-samarinda.com/forum/lofiversion/index.php?t1150.html – 12k – CachedSimilar pages

Nilai Plus “GANJA” « johannesharry.wordpress.com

Padahal setelah dikais-kais, ganja punya banyak manfaat. Mulai dari daun ganja, ranting ganja, akar ganja semua bisa dimanfaatkan secara positif.
johannesharry.wordpress.com/2007/07/02/nilai-plus-ganja/ – 38k – CachedSimilar pages

Pemerintah Kota Makassar – Langkah Mundur Lawan Narkoba?

Ini berarti, daun marijuana kering atau ganja bisa jadi akan dijual bebas Tomi mencontohkan kebiasaan masyarakat Aceh menggunakan daun ganja untuk bumbu
makassarkota.go.id/hukum-dan-politik/langkah-mundur-lawan-narkoba-.html – 129k – CachedSimilar pages

Hukumonline.com

Kajian ini terfokus pada manfaat dan kerugian ganja dari berbagai perspektif. …. untuk makanan burung dll daun GANJA juga bisa untuk bahan makanan dibuat
hukumonline.com/detail.asp?id=16923&cl=Berita – 49k – CachedSimilar pages

#!/Dudi/Gurnadi » BNN Mengkaji Tentang Ganja

daun GANJA juga bisa untuk bahan makanan dibuat sayur untuk penyedap serta ….. bisa tau apa manfaat dari sisi positifnya,dan jangan menutup mata klo ganja
dgk.or.id/archives/2007/05/31/bnn-mengkaji-tentang-ganja/ – 95k – CachedSimilar pages

PlasaCom Webforum – BILA GANJA DILEGALKAN

ada beberapa rumah makan yg memakai sedikit daun ganja sebagai bumbunya, dan hasilnya …. malah mungkin lebih banyak mudharatnya ketimbang manfaat.
webforum.plasa.com/thread.php?threadid=58440&boardid=9&styleid=4&sid=d25ee0d6cce7739b81f8e869… – 125k – CachedSimilar pages

ANTARA News :: Ganja Justru Punya Lebih Banyak Nilai Positif

Ganja hanya dikenal karena penyalahgunaannya saja yakni daun kering yang dihisap saja. Seolah, tidak ada manfaat lain dari tanaman ganja,” katanya.
http://www.antara.co.id/arc/2007/5/31/ganja-justru-punya-lebih-banyak-nilai-positif/ – 20k – CachedSimilar pages

Surya Online! [beta]

Tomi mengakui, dari hasil kajian, daun ganja memang bisa menimbulkan efek …. Jaminan Kecelakaan Kerja Jamsostek Usul Manfaat Naik 46 Persen Investasi
http://www.surya.co.id/web/index.php?option=com_content&task=view&id=11497&Itemid=1 – 49k – CachedSimilar pages

 

Sedangkan Bahaya Dari Daun Ganja Pun Sangat Tinggi, COba Lihat Hasil Googling dibawah ini :

PDF]

Menelusuri Jejak Pemikul (Kurir) Daun Ganja di lintas Batas Aceh-Sumut

File Format: PDF/Adobe Acrobat – View as HTML
Masyarakat Pining mengenal “kehebatan” daun ganja sejak tahun 60-an. Awalnya, gemerlap iming-iming itu, bahaya yang mengincar tak kurang mengerikan.
http://www.internews.or.id/…/004_REPORTASE_Edis_%203_Januari_2007_azhari_Mereka_yang_Bergerilya_di_Malam_Buta.pdfSimilar pages

.:: Portal Tribun Timur Makassar

Dinilai Tak Bahaya, BNN Akan Legalkan Ganja Tomi mencontohkan kebiasaan masyarakat Aceh menggunakan daun ganja untuk bumbu masak.
http://www.tribun-timur.com/view.php?id=45140&jenis=Nasional – 25k – CachedSimilar pages

[PDF]

7 x 330

File Format: PDF/Adobe Acrobat – View as HTML
daun ganja. Di Indonesia sudah mulai. terlarang sejak jaman pemerintah- auditif. Bahaya lain dari penggunaan. ganja adalah tidak adanya su-
http://www.indomedia.com/sripo/2007/06/10/1006H04.pdfSimilar pages

[PDF]

Sasaran Masih Tempat Hiburan

File Format: PDF/Adobe Acrobat – View as HTML
paket daun ganja kering; 37. amplop daun ganja kering; 12. linting daun ganja kering; bahaya dibandingkan dengan. jenis kejahatan lainnya seperti il-
http://www.indomedia.com/sripo/2007/01/27/2701H04.pdfSimilar pages

..::DIREKTORAT JENDERAL HAK ASASI MANUSIA::..

Itu bagian kecil bahaya dari ganja. Selain itu akan menimbulkan efek ketagihan (addict) Baik dammar maupun daun ganja mengandung zat-zat narkotik aktif,
http://www.ham.go.id/index_HAM.asp?menu=artikel&id=971 – 33k – CachedSimilar pages

Resep Corner – Hal 20 – Forum KG – Cozy Place To Talk

dulu gue punya tetangga yang suka masak pake daun ganja. gue waktu itu masih kecil, main ke rumahnya dipakenya cuma sedikit katanya *apa gak bahaya tuh*
forum.kafegaul.com/showthread.php?t=78682&page=20 – 104k – CachedSimilar pages

[PDF]

PowerPoint Presentation

File Format: PDF/Adobe Acrobat – View as HTML
BAHAYA THDP KELUARGA. BAHAYA THDP LINGKUNGAN. MASYARAKAT Biji Ganja (Bh). Candu (gr). Daun Ganja (gr). Lua Areal Ganja (ha). Hashish (gr). Heroin (gr)
http://www.bnn.go.id/konten.php?nama=Profil&op=dl_profil&namafile=Paparan%20di%20Depag%20RI%207%20Agustu… – Similar pages

Gatra.Com

Sebagian besar dari 18 ton daun ganja kering itu disita dari kendaraan umum antara lain dengan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya narkotika,
http://www.gatra.com/2003-07-01/artikel.php?id=29703 – 23k – CachedSimilar pages

HARIAN UMUM SUARA MERDEKA

Pada pemahaman sebagian masyarakat, daun ganja sebenarnya dapa

SUARA MERDEKA – PANTURA

Sikap kewaspadaan dini terhadap bahaya narkoba telah dilakukan oleh Polres muncul kasus seorang pelajar tertangkap polisi karena membawa daun ganja.
http://www.suaramerdeka.com/harian/0507/08/pan02.htm – 5k – CachedSimilar pages

Lampung Post

22/1997 tentang Narkotika golongan 1 jenis daun ganja kering, ujar Siyoto. mengaku sudah berupaya untuk melakukan sosialisasi akan bahaya narkoba dengan
lampungpost.com/cetak/cetak.php?id=2007092102402640 – 5k – CachedSimilar pages

Jipank dan Ganja « Blog Berita Dot Com

Harus sigap akan bahaya yang seperti kucing menerkam tikus. Kurogoh anak saku celanaku untuk menemukan ampulan daun ganja dan masbrand.
bataknews.wordpress.com/2007/08/05/jipank-malam-dan-ganja/ – 39k – CachedSimilar pages

Gerbang Informasi Kota Batam – Bawa Ganja, Supir Taksi Diringkus

Ditemui di ruang Sat Narkoba Poltabes Barelang, kemarin, tersangka mengatakan, daun ganja tersebut tidak untuk dijual melainkan hanya sebagai konsumsi
batampos.co.id/content/view/30046/85/ – 37k – CachedSimilar pages

Gerbang Informasi Kota Batam – Jual Ganja, Oknum Ditpam Dibekuk

TANDA BAHAYA · Akibat Bermain Ceroboh dan Bodoh · Lampard-Drogba Terancam Absen Lawan United karena ketahuan menyimpan dan menjual daun ganja kering.
batampos.co.id/content/view/4594/85/ – 37k – CachedSimilar pages

PENGENALAN

4.3 Kesan dan bahaya penggunaan kokain dalam tubuh manusia …. Kanabis herba atau ganja merujuk kepada bahagian daun dan pucuk berbunga pokok kanabis yang
pkukmweb.ukm.my/~ahmad/tugasan/s3_99/hanida.html – 23k – CachedSimilar pages

Empat Ton Ganja Kering Dimusnahkan — Sabtu, 19 Januari 2002

lebih dari empat ton (4.066,5 kg) daun ganja kering, Jumat (18/1), di Bandar Lampung. saat ini bahaya akibat penyalahgunaan narkotika, psikotropika,
http://www.kompas.com/kompas-cetak/0201/19/daerah/empa19.htm – 15k – CachedSimilar pages

#!/Dudi/Gurnadi » Perkebunan Ganja, Mungkinkah?

Misal: Daun ganja cuma dikeringin trus di press dan di pack pake kertas koran. ….. bahaya juga tidak… mabuk juga tidak… gimana rokok ..nah gitu…
dgk.or.id/archives/2006/11/22/perkebunan-ganja-mungkinkah/ – 65k – CachedSimilar pages

Dilema AIDS & Narkoba [Archive] – Ikastara

canada, blg kalo ganja itu tumbuh dimana2 di daerahnya, dan daun ganja yg …. he he klo orang gedhe makin tau kan bahaya narkoba .. dealer nya makin
http://www.ikastara.org/forums/archive/index.php/t-2071.html – 36k – CachedSimilar pages

.::WEB TERINTEGRASI KABUPATEN PURWAKARTA ::.

Setelah Petugas mendapat barang bukti berupa tiga paket daun ganja kering º, Bahaya Narkotika Narkoba adalah istilah yang biasa disebut untuk narkotik
gerbang.jabar.go.id/kabpurwakarta/index.php?index=16&idberita=67 – 40k – CachedSimilar pages

 

Advertisements

Entry filed under: CIANJUR ARTIKEL.

Perjuangan Ayam Pelung Berhentikan Guru Yang Curangi UN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


BLoG HiT

  • 11,193 hits

Cianjur BLoG

dzarmono.wordpress.com

%d bloggers like this: