Foto Bugil|Kota Cilegon Heboh

March 2, 2007 at 4:49 pm Leave a comment

Warga Kota Cilegon heboh, menyusul beredarnya foto bugil seorang wanita. Menurut warga yang banyak memburu foto itu, wanita berpose tanpa busana yang muncul di situs internet itu adalah warga Cilegon. Benarkah?

Foto bugil cewek yang kata orang adalah warga Cilegon, berada di salah satu situs forum internet. Kata kebanyakan orang yang mengenali wajah perempuan berpose tanpa sehelai benang itu, adalah pramuniaga di salah satu Mall di Cilegon.

Foto bugil itu, ramai diburu orang bukan hanya oleh para maniak internet, tetapi juga oleh masyarakat umum. Mereka pergi ke warnet-warnet sengaja ingin mendownload foto bugil tersebut ke handphone.

Ada tiga pose seronok yang dipajang di situs itu. Pertama, si cewek masih menggunakan baju kuning, celana jeans pendek yang digunakan sengaja disingkap sehingga cd putih si cewek berambut pendek itu tampak terlihat jelas. Tetapi yang menghebohkan, pose foto kedua dan ketiga, yang dijepret tanpa menggunakan sehelai benangpun.

Peristiwa tersebut, cukup menggemparkan dan bahkan menjadi buah bibir di berbagai kalangan masyarakat. Jika memang benar foto itu adalah warga Cilegon, berarti kejadian ini merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya ditemukan foto-foto adegan syur pasangan siswa-siswi di salah satu SMA di Kota Cilegon.

Menurut salah seorang penjaga warnet di Cilegon, Basri, 28, gambar tersebut memang sedang marak diburu oleh warga Cilegon. Menurutnya, foto tersebut kini mulai merebak di hand phone. Bahkan, tak jarang warga memindahkan gambar itu ke hand phone- nya. “Saya kaget tapi saya ga percaya kalau wanita itu warga Cilegon,” ujarnya, Rabu (10/5).

Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Agus Iman Riva`i mengaku belum mengetahui adanya peredaran foto bugil seorang pramuniaga yang bekerja di salah satu mal di Cilegon. Kendati demikian, Agus mengaku akan menyelidiki kasus ini secara lengkap.

”Kami akan berupaya mengungkap kasus ini, dan mencari orang yang menyebarkan pertama kali foto-foto bugil ini,” tegas Kasat Reskrim.[pskt/hep] RELEKS

Advertisements

Entry filed under: Berita BLoG.

Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur Sejarah Kebon Raya Bogor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


BLoG HiT

  • 11,201 hits

Cianjur BLoG

dzarmono.wordpress.com

%d bloggers like this: